Tuesday, February 14, 2012

PEMENANG III : from @rarasyahutama with love

Cinta itu seperti aku mengenal Elegi..
Aku mencari tahu apa itu cinta sama seperti aku mencari tau apa itu elegi..
aku memahami apa itu cinta seperti aku memahami apa itu elegi..
tidak bisakah aku menemukan pengganti kata lain untuk keduanya?
untuk mengerti keduanya?
untuk memahami keduanya?
tanpa sadar aku mulai dikuasai cinta dan elegi..
seperti lukisan aku mengenalmu,seperti itu pula aku mencoba memahami perasaanku..
terbingkai lesu penuh makna di dalamnya..
tergambar jelas emosi yang ingin tersampaikan..
suatu saat aku menemukan diriku tertawa riang mengenalmu
saat lain juga aku menemukan kesedihan terpancar dalam hening wajahku
muram tak terbaca,hanya kesedihan..
seperti warna,aku mengenalmu ..
jingga dalam kehidupanku untukmu..
tidak memandang teguh pada pendirianku..
aku memilih menjadi keduanya..
tidak terpancar jelas warna kuning yang menyilaukan pandangan..
dan tidak juga menyeruakkan cerah merah di dalamnya..
aku menjadi tautan untuk keduanya..
aku ingin menjadi mataharimu
namun bukan untuk membakarmu dengan panas terik yang melapisiku
memberimu setiap harinya cerah yang menawan untukmu
jadi sebenarnya apa itu cinta?
adakah hubungan cinta dengan elegi 
ataukah ada cinta yang tertuang dalam potret indah lukisan?
apakah cinta seperti jingga?yang tidak terpaku pada satu warna?
ajari aku mengerti cinta saat bersamamu
bantu aku mengerti arti mawar dalam setiap pertemuan
jadilah penyangga dalam hidupku agar segalanya dapat terungkap oleh adanya kamu.
jadikan aku ssesempurna Edelweis
yang tertanam indah untuk hiasan setiap gunung yang kutatap
jadikanlah aku dan kamu menjadi kita..

No comments:

Post a Comment