Tuesday, February 14, 2012

PEMENANG II : from @rsdaRmilo with love

Dulu ...
Terlukis jelas dalam memoriku
Saat ku menyantap indahnya malam yang berhias bintang
di atas hijaunya rerumputan
Bertemankan semilir angin yang selalu setia berada disisiku
Sekarang ...
Kau hadir disetiap hariku.. menemani angin yang selalu setia menjagaku
Disaat kau memberikan MAWAR biru itu untukku
Saat itu pula kau melukiskan betapa tulusnya cintamu padaku

Saat ku menatap keindahan MATAHARI di kala SENJA
Aku selalu teringat akan keindahan dirimu
Selalu teringat akan LUKISAN Tuhan yang sempurna di setiap lekuk wajahmu
Selalu teringat akan betapa lembutnya setiap sentuhanmu
Dan selalu teringat akan setiap kata yang mengalir dari bibir indahmu
Namun.. aku tak ingin kau menjadi MATAHARI
Aku tak ingin kau menjadi bintang
Karena aku tak ingin..
Kau hanya ada di kala siang atau pun malam datang
Karena aku tak ingin..
Menyadari kau telah hilang disaat aku mulai menikmati keindahanmu
Karena aku tak ingin..
Menyaksikanmu tenggelam di telan oleh waktu

Disini..
Di puncak GUNUNG ini
Ku lihat langit yang sedang menatapku
Mengawasi setiap gerakku bersamamu
Kepada langit itu aku ingin mengaku..
Kepada langit itu aku ingin mengadu..
Dan kepada langit itu aku ingin berkata
Aku mencintaimmu.. selalu.

No comments:

Post a Comment