Tuesday, February 14, 2012

PEMENANG I : from @shimelia with love

PERSINGGAHAN TERAKHIRKU, MATAHARI SENJA

Ketika senja itu begitu nyata mendekap.. Merengkuh dan berbisik kata penuh cinta...
Tak sekalipun risau mampu mengintip bahkan elegi pun seperti kehilangan melodinya...
Tak sekalipun gelisah mampu berbisik seperti mati rasa aku jatuh cinta..

Kisah cinta anak muda dimulai dari sana..
Saat sebatas takdir klise tuhan mempertemukan kita..
Dalam sengat matahari dan pesona dirimu yang tak mampu untuk bibir ini mendeskripsikan..

Matahari terindahku..
Aku mencintainya.. sungguh mencintainya..
Bintang malam jadi saksi saat aku mengucapkan ini..
Mungkin bintang itu pun merasa iri pada satu sosok matahari terindahku..

Karna aku lebih mencintainya. Amat mencintainya..

Rasa cinta itu hanya kita yang punya..
Begitu harum semerbak bagai mawar dan laksana edelweiss yang mempesona
Tertanam disetiap sudut guratan namamu dalam bingkai hati ini...

Cinta ini mungkin lebih kokoh dari tingginya puncak everest di hamparan himalaya...
Gunung gunung itupun bahkan malu mengakui betapa megahnya rasa cintaku dibanding keagungan yang dimilikinya...

Aku bahagiaa, ya aku bahagia..

Bilamana Radio hati ini bisa memutarkan selalu kata terindahku saat berbicara tentang dirimu.. Aku tahu..... Radio itu akan memutar selalu...
"aku cinta kamu, sekarang, Esok, selamanya dan setiap hari tak pernah berubah"

Matahari yang selalu pulang keperaduannya dalam jingga tempo senja kala..
Menjadi tempat persinggahan termanis, kisah cinta ini ku kenang selamanya....

No comments:

Post a Comment