Tuesday, February 14, 2012

Puisi : from @Putryka_deco with love

___"SENJA ITU"___

kamu....
kamu adalah SENJAku..
SENJA yang selalu ada untukku..
sang MATAHARI SENJA yang dulu ku kenal..
MATAHARI SENJA yang dulu menemaniku..
menemaniku menikmati MATAHARI SENJA di GUNUNG itu..

ingatkah kamu saat itu...
saat ELEGI itu...
kamu datang membawa EDELWEIS pada ku..
EDELWEIS sang lambang keabadian cinta...

tapi...
kenapa kamu menginggkari janji itu...
janji yang dulu kamu ucap..
janji di GUNUNG itu...
GUNUNG JINGGA kita berdua..

taukah kamu gimana perasaan aku...?
perasaan pada saat bersama kamu..
aku nyaman , aku bahagia
tapi....
kamu telah pergi..
pergi dengan cara kamu datang...
di GUNUNG JINGGA saat ELEGI itu
saat kita menikmati MATAHARI SENJA..

kamu pergi...
kamu pergi untuk selamanya...
kamu pergi ninggalin aku...
hanya satu hal yang kamu tinggalin buat aku..
LUKISAN itu LUKISAN sang MATAHARI SENJA di GUNUNG JINGGA...

tapi walaupun kamu telah pergi..
kamu SENJA itu...
akan selau ada...
selalu ada di hatiku selamanya...

No comments:

Post a Comment