Tuesday, February 14, 2012

Puisi : from @FTriayaya with love

~Kenangan yang Takterlupakan~


Secangkir Teh menemaniku
Melihat sang Matahari mulai menghilang dari pandanganku
Masih terlihat dengan jelas berkas-berkas warna Jingga di langit
Senja hari ini mengingatkanku pada kejadian waktu itu

                Kejadian dimana aku. .
                Di pertemukan oleh seseorang yang sangat menyayangiku
                Memahamiku dari luar maupun dalam diriku. .
                Memahami setiap apa yang aku lakukan

Kala itu. .
Aku sedang duduk termenung
Mengamati Lukisan alam
Yang telah Tuhan gambarkan. .dan  perlihatkan. .

                Dia mendatangiku. .
                Seraya memberikanku seikat bunga Mawar
                Dengan perlahan namun pasti
                Dia memulai semua rangkaian kata yang begitu indah

Rangkaian kata. .
Yang hanya ia persembahkan.
Khusus hanya untuk diriku. .
Aku tersentuh melihat semuanya. .

                Dengan perlahan. .
                Aku mulai menanpakkan seulas senyum. .
                Senyum yang memuat arti. .
Yang begitu besar untuknya. .

Di hadapan. .
Sang Matahari Senja
Aku telah mendapatkan. .
Seseorang yang mampu menyayangiku

No comments:

Post a Comment