Tuesday, December 20, 2011

Puisi : Luthfia lulu ( @luthfialulu )

AKHIRNYA BERSAMA


Mungkin tak terpikir di benakmu ,
Bahwa aku suka kamu ..
Mungkin tak terbayang di pikiranmu ,
Bahwa aku mengagumimu ..
Tapi ..
Itulah kenyataanya ..
THAT I LIKE YOU :)
 
Pikiran ini tak bisa berdusta ,
Untuk berpura.pura tak suka ..
Mulut ini tak bisa berbohong ,
Untuk selalu ber.omong kosong ..
Dan hati ini tak bisa mengelak ,
Bahwa diri ini ingin bersamamu kelak ..
 
Air mata ini selalu menetes ,
Dan hati ini selalu tersayat ..
Saat melihat dirimu Memeluknyaa ..
Menciumnyaa ..
Merangkulnyaa ..
Dan sering bersamanyaa ..
 
Namun ku tahu ..
Matahari takkan berpaling ..
Untuk tidak menyinari bumi ..
Aku kan slalu menyukaimu..
Hingga akhirnya menyayangimu ..
Dan aku tetap sabar dan berdoa ..
Karna ku yakin ,
KAU DAN AKU AKHIRNYA BERSAMA :)

No comments:

Post a Comment