Saturday, December 17, 2011

Puisi : @shimelia

~MATAHARI SENJA~

M: masih ku mencari sosok senja dalam elegi..

A: aku tidak pernah tahu betapa indah menyebut nama nya walau hanya dalam hening..

T: tak pernah terpikir akan bisa membayang kan lekuk wajah nya di dalam setiap hembus nafasku..

A: aku hanya seorang pengagum amatiran..

H: hanya mengagumi dan berharap senja itu bukan sekadar khayal..

A: arti setiap hembus nafas mu menenangkanku..

R: raut wajah tampan mu selalu terlukis sempurna dalam imajinasi..

I: indah nya hari saat aku berhayal senja itu selalu di samping ku menemani serta melindungiku..

S: senja itu masih imajinasi dalam sepi..

E: engkau harus tahu betapa ingin aku menggapaimu dalam dunia nyataku..

N: namun..

J: jika memang senja itu hanya tercipta sebagai fatamorgana..

A: aku takkan pernah berhenti dan akan tetap bermimpi serta berharap senja itu nyata..

No comments:

Post a Comment